Tingkatkan Harkat dan Martabat Olahraga Dispora Riau Terus Support Kegiatan PWI

DINAS Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau terus mensupport kegiatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau.

Salah satunya yakni kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas).

"Kita (Dispora) akan terus dan selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI Riau," Kepala Dispora Riau Doni Aprialdi SH saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (05/03/2019).

Selama ini, sebut Doni, Dispora Riau telah turut serta membantu kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI Riau. Antara lain kegiatan penanaman pohon yang dipusatkan di Stadion Utama Riau dan turnamen tenis meja atau pimpong.

Aksi penanaman bibit pohon dan turnamen tenis meja tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018 dan HUT PWI ke-72.

"Apapun kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI Riau akan selalu kita dukung. Dan kita bangga dengan PWI yang terus eksis melaksanakan kegiatan-kegiatan berkaitan dengan olahraga sehubungan Hari Pers Nasional. Kegiatan PWI ini sebagai support untuk terus memajukan olahraga di Provinsi Riau. Termasuk cabang tenis meja," ujar Doni.
   
Untuk itu, kata Doni, pihak Dispora Riau akan terus bersinergi dengan PWI guna meningkatkan harkat dan martabat olahraga di Provinsi Riau ke tingkat nasional dan internasional.

"Ini bukti sinergi PWI dengan Dispora Riau untuk meningkatkan harkat dan martabat olahraga di Provinsi Riau," ujar Doni lagi.(rls)