Audiensi PWI Siak Dengan Bupati

Syamsuar : " Kekompakan Kunci Dari Keberhasilan"

SIAK - Kamis (14/12) jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Siak, bertemu muka dengan Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi. Audiens pertamakalinya selepas terpilihnya Ketua pengurus periode 2017-2020 ini, digelar di Gedung Tengku Mahratu,Siak.

Syamsuar berpesan, agar seluruh anggota PWI Siak kompak dalam menjalankan roda organisasi. Karena kata Dia, kekompakan adalah kunci keberhasilan. " Intinya, kompak lah. Kalau tidak kompak, apapun yang kita buat tidak akan berhasil dengan maksimal," wejangnya.

Dalam menjalankan profesi jurnalistik, Bupati Siak dua periode ini juga wanti-wanti agar senantiasa menjunjung tinggi profesionalitas dengan berpegang teguh pada kode etik jurnalistik.

Dia juga mengakui, sinergitas antara insan pers khususnya anggota PWI Siak dengan Pemkab Siak selama ini sudah terjalin baik. Pers imbuhnya, memegang peranan sangat penting dalam penyebarluasan informasi berbagai program dan agenda pembangunan, baik yang akan, sedang ataupun telah dijalankan Pemerintah.

Syam juga menyatakan dukungannya pada berbagai program yang bakal dilaksanakan PWI Siak nantinya. Orang nomor satu di Kabupaten Siak ini juga menyatakan kesiapannya hadir dalam pelantikan pengurus PWI Siak periode 2017-2020 yang diagendakan digelar awal Januari 2018.**


Berita Kiriman Teteh, PWI Siak