Sebagian anggota delegasi PWI Riau dalam Konkernas PWI 2017 di Bengkulu, 17-19 November 2017.

Sekjen PWI Puji Delegasi Konkernas PWI Riau

BENGKULU - Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) PWI resmi dibuka Plt Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah MMA di Balai Raya Semarak, Bengkulu, Jumat (17/11/2017) malam. Ikut serta membuka acara Sekjen PWI Pusat Hendry Chairuddin Bangun didampingi Ketua PWI Bengkulu Zacky Antony.

      Dalam sambutannya, Sekjen PWI Pusat Hendry Chairuddin Bangun menyampaikan rasa bangganya dengan antusiasme pengurus PWI Se-Indonesia untuk hadir dalam Konkernas PWI. Pujian khusus disampaikan kepada PWI Riau yang mengirimkan delegasi terbanyak dalam Konkernas PWI

      "PWI Pusat hanya mengundang tiga orang pengurus saja untuk mewakili masing-masing daerah, yakni Ketua, Sekretaris dan Ketua DKP. Tapi Riau mengirimkan 29 orang pengurusnya ikut Konkernas," kata Hendry yang disambut aplus peserta yang hadir.

      Usai acara pembukaan, Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang didampingi Sekretaris Amril Jambak dan Bendahara Oberlin Marbun menyebut awalnya memang 29 nama didaftarkan ke PWI Pusat. "Namun karena keterbatasan bus, juga ada yang mendadak berhalangan, akhirnya yang diberangkatkan ke Konkernas PWI sebanyak 19 pengurus saja," kata Zulmansyah.

       Pengurus yang diberangkatkan ke Konkernas PWI di Bengkulu itu bukan saja pengurus PWI Riau, tetapi juga pengurus PWI dari kabupaten/kota seperti dari Bengkalis, Rokanhilir, Rokanhulu, Dumai, Pekanbaru dan Inderagiri Hilir. "Sengaja pengurus daerah juga diberangkatkan agar semakin bertambah wawasan dan pengetahuan mereka ber-PWI, serta semakin luas jaringan mereka di PWI," kata Zulmansyah.

       Sementara itu Bendahara Oberlin Marbun menyebutkan, anggota delegasi PWI Riau yang diberangkatkan ke Bengkulu ditanggung biaya transportasi, akomodasi dan konsumsinya oleh PWI Riau. "Kami terimakasih kepada semua mitra dan sahabat-sahabat PWI Riau yang sudah memberikan donasi dan dukungan kepada PWI Riau selama ini, sehingga program-program PWI Riau dapat berjalan dengan baik," kata CEO Tabloid Intermezo tersebut.***


Berita kiriman Novrizon Burman,
Pengurus PWI Riau