Sahabat Pondok Ijo2 bersama PWI Riau Peduli Menyusuri Sungai Kampar yang Sedang Meluap, Jumat, (20/12/2019).

Sahabat Pondok Ijo Serahkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Banjir

KAMPAR - Perhatian Sahabat Pondok Ijo2 bersama PWI Riau Peduli terhadap sesama patut diberi apresiasi.

Betapa tidak? Bantuan demi bantuan tiada henti disalurkan. Tidak hanya ke panti-panti asuhan saja, tapi juga ke masyarakat terdampak banjir.

Seperti yang dilakukan Sahabat Pondok Ijo2 bersama PWI Riau Peduli di Desa Buluh Cina, Kabupaten Kampar, Jumat (20/12/2019).

Dengan menyusuri aliran Sungai Kampar yang sedang meluap, Sahabat Pondok Ijo2 bersama PWI Riau Peduli yang langsung dikomandoi oleh Owner Pondok Ijo, Martalena dan teman dari Smansa 83 meluncur dengan sampan mengantar bantuan makanan dan mie instant untuk masyarakat Desa Buluh Cina, Kabupaten Kampar.

"Kali ini, Sahabat Pondok Ijo2 bersama PWI Riau Peduli dan teman dari Smansa 83 mengunjungi pemukiman warga yang sedang  terendam banjir. Di tengah hujan gerimis, kami Sahabat Pondok Ijo2 bersama PWI Riau Peduli dan teman dari Smansa 83 meluncur dengan sampan mengantar bantuan untuk masyarakat desa Buluh Cina Kabupaten kampar. Ada rasa takut di hati kami, ketika melihat luasnya banjir. Karena semangat untuk menjenguk saudara kita yang sedang terkena musibah, membuat kami berani menyeberangi sungai yang cukup luas dan deras arusnya. Semoga bantuan kami bermanfaat bagi masyarakat buluh cina Amiiin..," tutur Martalena. (*)