PWI Siak Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

SIAK  – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak menggelar acara Buka Bersama dengan puluhan anak Yatim di kantor PWI Jalan Kwalian Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau pada Rabu sore (7/6/2018). Selain acara buka bersama, kegiatan tersebut sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 25 orang.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Siak Ali Masruri mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah awal organisasi wartawan tertua di Indonesia ikut andil melakukan kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan.

“Santunan yang kami berikan kepada anak Yatim ini merupakan sumbangan dari semua anggota. Semoga di bulan yang penuh Rahmad ini, kita semua mendapat berkah,” kata Ali Masruri.

Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Siak menggelar buka bersama dan santunan anak yatim.


Dalam kesempatan itu, Ali juga menjelaskan rencana program kegiatan yang akan dilakukan PWI Siak usai Lebaran nanti. Diantaranya, melakukan pendidikan jurnalistik ke SMA se-kabupaten Siak.

“Setelah pengurus baru dilantik beberapa bulan lalu memang kita belum melakukan kegiatan dikarenakan masih bertepatan dengan pilgubri. Tapi, usai Pilgubri nanti kegiatan akan kita mulai sesuai program yang telah kita susun,” sambungnya.

Ketua PWI Kabupaten Siak Ali Masruri Spd menyerahkan santunan kepada anak yatim dalam acara buka bersama pada bulan suci Ramadhan.


Ali berharap, kegiatan ini semakin meningkatkan silaturrahmi antara sesama anggota PWI serta menumbuhkan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga di bulan suci ini, semoga dosa-dosa kita diampuni oleh Allah SWT,” tutupnya.***