PWI Riau Silaturahmi dengan Sekda

PEKANBARU -  Pengurus PWI Riau yang dipimpin Ketua H Zulmansyah Sekedang, Senin petang bersilaturahmi dengan Sekdaprov Riau H Ahmad Hijazi SE MSi di ruang kerja Sekda kantor Gubernur Riau.

   Kedatangan H Zulmansyah di dampingi Bendahara Oberlin Marbun, Wakil Ketua bidang Kesejahteraan Edar Darlis dan Wakil Ketua bidang kerjasama A Kadir Bey.

   Sekda mengapresiasi kedatangan pengurus PWI Riau dan mendukung berbagai kerjasama yang ditawarkan. "Sila kan PWI mengajukan program kerjasama, apalagi berkontribusi untuk pembangunan daerah tentu akan kita dukung," ujar Sekda di dampingi Kepala Biro Umum Hariyadi.

   Zulmansyah memaparkan di masa kepengurusannya, PWI Riau akan memprioritaskan program peningkatan kompetensi wartawan dan program-program kreatif yang bisa mendukung ekonomi kalangan wartawan terutama yang tergabung dalam keanggotaan PWI Riau.

   "Silakan lebih cepat disampaikan kepada kita dan itu akan lebih baik," ujar Ahmad Hijazi yang juga Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Riau.

   Sebelumnya di hari yang sama PWI Riau juga bersilaturahmi dengan Kepala BPKAD Syarial Abdi dan pimpinan serta anggota DPRD Riau.

Laporan a kadir bey