Ipung Sadewo, salah seorang pengurus PWI Riau menyantap hidangan bersama Forkopimda Riau.

PWI Riau Ikuti HUT Adhyaksa

PEKANBARU  - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau ikuti upacara hari jadi Adhyaksa ke 58 di kantor Kejati Riau,  Jalan Arifin Ahmad,  Senin (23/7/2018).

Sebenarnya HUT Adhyaksa ini diperingati pada Ahad (22/7/2018). Namun karena hari itu libur, makanya dilaksanakan keesokan harinya.

Dalam HUT tersebut dihadiri Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman,  Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang,  Danrem, Danlanud, Kapolresta dan Dandim serta Forkopimda Riau lainnya. Sementara Junaidi dan Ipung Sadewo mewakili Ketua PWI Riau,  H Zulmansyah Sekedang.

Adapun amanat Jaksa Agung yang dibacakan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau,  Uung Abdul Syakur SH meminta lima hal pada pegawai kejaksaan. Yakni,  pertama tingkatkn sensitifitas dan intensitas kepekaan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab penegak hukum dengan cerdas,  lugas dan berintegritas. Kedua, posisikan diri secara personal, fungsional yang kokoh menggenggam serta menjunjung tinggi harkat dan kehormatan profesi selaku insan adhyaksa.

Ketiga,  menyadari dan menjaga diri sebagai pengawal dan pengaman jalannya pemerintahan dan pembangunan yang dapat dipercaya dan diandalkan. Keempat, bekerja dan bekarya tanpa pamrih dan kelima,  pupuk dan tumbuh kembangkan semangat bekerja bersama semua pihak. (izl)