Pengurus PWI Riau dan IKWI Riau Berangkat Haji 1439 H, Zulmansyah: Kita Bersyukur dan Mari Saling M

PEKANBARU - Tiga pengurus PWI Riau, masing-masing Ketua Seksi Pembinaan Rohani dan Agama Abdul Wahid, Ketua Seksi Wartawan Pariwisata Mardisna dan Sekretaris Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Nurmadi, serta Wakil Ketua IKWI Riau Emilia Eddy RM berangkat ke tanah suci melaksanakan ibadah haji 1439 H.

      Nurmadi berangkat perdana melalui Kelompok Terbang (Keloter) 6 pada Senin (23/7/2018) dan saat ini sudah sampai di Madinah. Kemudian menyusul Abdul Wahid, Mardisna dan Emilia yang berangkat ke tanah suci via Batam pada Kamis (26/7/2018).

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang menyebutkan dirinya dan PWI Riau sangat bersyukur dan berbahagia dengan keberangkatan pengurus PWI Riau ke tanah suci. "Mudahan-mudahan semua pengurus PWI Riau dan IKWI Riau yang berangkat ke tanah suci menunaikan rukun Islam yang kelima, semuanya diberikan kesehatan, dimudahkan perjalanannya dan dilancarkan ibadahnya, serta paling utama memperoleh haji mabrur...Aamiin Ya Rabbalalamin," kata Zulmansyah.

Wakil Direktur Utama Riau Pos ini juga mengajak semua pengurus PWI Riau untuk saling mendoakan. "Kita sudah bersama-sama mendoakan pengurus PWI Riau yang berangkat haji. Dengan kerendahan hati, kita juga memohon kepada pengurus PWI Riau yang berangkat haji juga mendoakan semua pengurus yang ada di Riau agar tetap kompak dan mampu mengemban amanah PWI Riau HEBAT," kata Zulmansyah. (rls)