Panitia Kurban PWI Riau Terbentuk

PEKANBARU  - Bambang Irawan dipilih menjadi ketua panitia kurban PWI Riau untuk lebaran Idul Adha 2018. Diberinya amanat Bambang dari hasil rapat pengurus PWI Riau yang dilaksanakan di Kantor PWI,  Jalan Arifin Ahmad,  Senin (23/7/2018).

Bersama Bambang juga dipilih Armazi Yendra sebagai sekretaris dan bendahara Rosyita.

Dalam rapat itu diketuai Ketua PWI Riau,  H Zulmansyah Sukedang. Dihadiri pengurus, Oberlin Marbun,  Irwan Siregar,  Anthony Ary, Abdul Kadir Bey,  Amril Jambak,  Hendri Agustira, Edar Darlis, Armazi Yendra,  Keny dan pengurus PWI lainnya.

Ketua PWI Riau,  H Zulmansyah Sukedang mengapresiasi panitia kurban PWI tahun lalu. Dimana tak hanya semua pengurus yang muslim saja yang terlibat,  namun ada juga non muslim.

Untuk panitia kurban PWI tahun ini, Zulmansyah berharap lebih bagus dari tahun lalu. Dan jumlah hewan kurban nantinya juga lebih banyak dari tahun lalu.

Dimana tahun lalu,  ada tiga ekor sapi dan satu ekor kambing. 'Kepada pengurus dan anggota PWI Riau diharapkan berpartisipasi untuk ikut menjadi peserta kurban," harapnya.

Ketua Panitia Kurban Bambang Irawan didampingi Armazi Yendra mengatakan, akan menjalankan amanah ini sebaik mungkin. Demi kelancaran dan suksesnya acara tersebut mengharapkan adanya masukan-masukan dan kerjasama yang kompak dari pengurus dan anggota PWI  Riau. (izl)