Makan Siang Bersama, Ini Harapan Wali Kota Pekanbaru Kepada Pengurus PWI Riau

PEKANBARU – Wali Kota Pekanbaru H Firdaus ST MT menyempatkan diri makan siang bersama dengan sejumlah pengurus PWI Riau masa bakti 2017-2022 di Restoran Apollo Jalan Ahmad Yani, Ahad (13/8/2017) siang. Selain menyampaikan tahniah dan ucapan selamat kepada pengurus PWI Riau yang baru, Wako Firdaus juga memaparkan rencana program yang akan dilakukan Pemko lima tahun ke depan dan berharap mendapat dukungan dari PWI Riau.

Hadir pada kesempatan makan siang bersama itu Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang, Wakil Ketua Novrizon Burman, Anthoni Harry, Harri B Koriun, Abdul Kadir Bey, Sekretaris Amril Jambak, Ketua Dewan Penasehat PWI Riau H Helmi Burman, Anggota Dewan Kehormatan PWI Riau Zufra Irwan dan Yanto Budiman Situmeang serta sejumlah pengurus PWI Riau lainnya.

‘’Ke depan, tentu saya mengharapkan PWI Riau dapat mendukung rencana dan kegiatan Pemko Pekanbaru dalam membangun Kota Pekanbaru,’’ kata Firdaus.

“Apalagi selama ini, hubungan antara Pemko Pekanbaru dan PWI Riau sangat harmonis. Dengan hubungan baik dan harmonis itu, di masa mendatang lebih banyak lagi sinergi yang dapat dilakukan antara pemerintah dan PWI Riau,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Firdaus juga mengucapkan selamat kepada Ketua PWI Riau dan kepada semua pengurus yang akan dilantik nantinya. Ia berharap PWI Riau dapat memberikan edukasi kepada masyarakat, sehingga akan mempercepat membangun masyarakat yang pintar. “Dengan masyarakat yang cerdas, pemerintah pun harus cerdas dalam membangun kehidupan yang sejahtera” kata wali kota.

Usai makan siang dengan menu sop kepiting asparagus, udang galah goreng, ikan salju steam dan ayam goreng cabe merah, jajaran pengurus PWI Riau berfoto bersama dengan Wali Kota Pekanbaru yang menyatakan dirinya juga maju dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 yang akan datang.** *

Berita Kiriman: Hendri Agustira