Poto Bersama Ketua Kadin Pekanbaru Yuyun Hidayat bersama Ketua PWI Pekanbaru, usai penandatanganan MoU, Selasa (27/3/2018).

Kadin MoU dengan PWI Pekanbaru

PEKANBARU - Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Pekanbaru Yuyun Hidayat, Usai dilantik  langsung tancap gas. Sejumlah program yang disusun, langsung direalisasikan dalam bentuk penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan sejumlah pihak, salah satu dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pekanbaru.
 
Dalam MoU itu, Kadin Pekanbaru berharap semua program kerja yang sudah digariskan, bisa dipublikasi. Sehingga masyarakat, terutama pelaku usaha bisa mengetahui, program Kadin dalam menggerakkan roda perekonomian daerah ini.

 "Media merupakan mitra mendasar, untuk mempublikasikan semua kegiatan tentunya kami butuh peran media. Makanya Mou ini akan berkesinambungan terus menerus demi membesarkan Kadin ke depannya," kata Ketua Kadin Pekanbaru Yuyun Hidayat, usai pelantikan di salah satu hotel di Pekanbaru, Selasa (27/3/2018).
 
Di tempat yang sama, Ketua PWI Pekanbaru Agustiar, mengaku sangat antusias dengan adanya kerjasama ini, apalagi untuk kepentingan masyarakat, khususnya untuk mewujudkan visi dan misi Kota Pekanbaru.
 
"Kita sambut baik. Karena sangat membuka peluang bagi masyarakat, terutama untuk meningkat perekonomian UMKM. Kita siap untuk mempublikasikan semua kegiatan Kadin, terutama yang berbau positif," ujar Agustiar, seraya mengatakan MoU ini bisa menguntungkan kedua belah pihak, baik bagi PWI maupun bagi Kadin Pekanbaru.
 
Ke depannya, PWI Kota Pekanbaru juga akan membuat program kerja, yang tentunya menggandeng Kadin Pekanbaru. "Pihak lain juga kita gandeng, karena banyak agenda tahun ini yang kita luncurkan," pungkas Agustiar.***