Kabag Humas dan Kasi Intel Kejari Koordinasi Kehumasan dengan PWI Kuansing

TELUK KUANTAN - Sekretariat PWI Kuantan Singingi (Kuansing) kembali kedatangan tamu pada Jumat (27/10/2027). Kali ini Kabag Humas  dan Protokol Kantor Bupati Kuansing, Muradi dan Kepala Seksi Intelijen Kejari Kuansing, Revendra, yang menjadi tamu PWI Kuansing.

Kedatangan kedua pejabat ini dalam rangka koordinasi program dan kegiatan kehumasa di instansi masing-masing.

Kabag Humas dan Protokol Kantor Bupati Kuansing, Muradi yang turut didampingin Kasubag Hubungan Media, Anttoni Suryadinata menyatakan, kedatangan mereka untuk membahas program kehumasan sehubungan dengan pembahasan RAPBD Kuansing 2018.

"Kita meminta masukan dari PWI Kuansing untuk program tahun 2018 agar tercipta sinergitas yang baik antara Pemkab dan wartawan,"ujarnya.

Sedangkan kepala seksi intelijen Kejari Kuansing, Revendra dan sejumlah staf juga menyebutkan kedatangan mereka menemui pengurus PWI Kuansing unttuk meningkatkan koordinasi program kehumasan di Kejari Kuansing.

Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto dan sekretaris Juprison mengapresiasi kedua lembaga penting ini selalu menjalin hubungan kemitraan sejajar dengan PWI Kuansing.

"Pekan depan PWI Kuansing rencananya kedatangan dari DPRD Kuansing," pungkasnya. ***