Bupati Inhil HM Wardan, menyerahkan piala sekaligus uang pembinaan kepada tim futsal Polres Inhil yang berhasil menjadi juara PWI CUP 2017.

Championship PWI CUP 2017 Berakhir, Tim Polres Juara

TEMBILAHAN - Setelah melakoni beberapa laga krusial yang cukup berat, akhirnya tim futsal Polres Indragiri Hilir (Inhill) berhasil menjadi yang terbaik dengan merebut juara satu pada Championship PWI CUP 2017.

Tim futsal Polres Inhil mampu mengalahkan lawannya tim futsal Dispora Inhil pada laga final melalui drama adu penalti, setelah bermain imbang 1-1 pada waktu normal. Tiga dari dua eksekutor tim Bhayangkara berhasil merobek gawang lawannya.

Sementara dua penendang tim futsal Dispora gagal mempersembahkan yang terbaik. Tendangan dua punggawa Dispora itu hanya menyentuh mistar gawang. Dengan demikian kemenangan mutlak menjadi milik tim futsal Polres Inhil, tim futsal Dispora hanya puas dengan posisi ke dua.

Sedangkan untuk urutan ketiga di raih tim futsal Sekretariat DPRD (Setwan) Inhil setelah mengalahkan tim futsal Sekretariat Daerah (Setda) Inhil dengan angka fantastis 9-1. Tiga tim itu menjadi yang terbaik dari 20 tim yang berlaga pada Championship PWI CUP 2017.

Bupati Inhil HM Wardan, yang berkesempatan untuk menutup kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasi karena PWI Inhil telah mempu melaksanakan turnamen futsal perdana dengan peserta dari dinas dan instansi.

Dia berharap hal itu dapat berlanjut dan ditingkatkan di masa-masa mendatang. Mengingat olahraga futsal merupakan salah satu olahraga yang sangat di gemari masyarakat Inhil. Di samping membudayakan pola hidup sehat di tengah-tengah masyarakat.

‘’Pemerintah Kabupaten Inhil akan selalu memberikan dukungan kepada PWI selalu itu untuk kepentingan positif bagi masyarakat kita,” jelas mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini.

Sedangkan Ketua PWI Inhil Indra Efendi, mengatakan kegiatan itu merupakan program kerja mereka yang diselenggarakan bersamaan dengan hari anti korupsi nasional 9 Desember tahun 2017.(adv/a)