Ketum PWI Pusat H Atal S Depari berfoto bersama Pengurus IKWI Riau di Munas IX IKWI, Tangerang Selatan, Banten.

4 Pengurus IKWI Riau Hadiri Munas IX IKWI

JAKARTA - Empat pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Riau menghadiri  Musyawarah Nasional (Munas) IX dan Ultah IKWI ke-58 yang akan berlangsung di Swissbel Hotel Serpong, Tangerang Selatan, Banten, 27-29 Agustus 2019.

Keempat pengurus IKWI Riau yang hadir adalah Ketua Hj Hastuti Salta, Sekretaris Hj Fatia Ulfah, Penasehat Hj Basyitah Helmi dan Wakil Ketua Hj Emiliya. Mereka terdiri dari dua peserta dan dua peninjau, nantinya akan bergabung dengan IKWI se-Indonesia.

"Alhamdulillah kami sudah tiba di Tangerang Selasa siang (27/8/2019). Nanti aspirasi keluarga wartawan dari Riau akan kami sampaikan pada Munas IX ini. Mohon doa dari semua," kata Ketua IKWI Riau Hj Hastuti Salta seraya menyampaikan terima kasih kepada PWI Riau yang sudah memfasilitasi keberangkatan IKWI Riau menghadiri Munas IX di Banten.

Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat H Atal S Depari akan memberi pengarahan diacara Munas IX yang bertajuk "Peran IKWI dalam Pembangunan Bangsa di Era Digital" tersebut.

Orang nomor satu di Kota Tangerang Selatan, Walikota Airin Rachmi Diany akan memberikan sambutan pada perhelatan yang digelar sela dua hari ini.

Motivator nasional Dr Aqua Dwipayana juga akan tampil memberi bekal bagaimana IKWI membangun jejaring untuk meningkatkan kemanfaatan IKWI bagi organisasi dan anggotanya. (izl)