SERAHKAN BANTUAN : Ketua Seksi Hubungan Antar Lembaha PWI Riau Abu Kasim mewalili Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedanflg menyerankan bantuan dana kepada Ketua Pelaksana Turnamen Futsal Remaja Masjid Se Kota Pekanbaru Zulfan di markas Remaja Masjid Al Muhajirin Rumbai, Jumat (5/4/2019).

21 Tim Futsal Remaja Masjid Se-Kota Pekanbaru Rebut Tropi PWI Riau

PEKANBARU - Sebanyak 21 tim futsal remaja masjid se-Kota Pekanbaru yang berlaga diajang  Bhakti Nusa Cup I Turnamen Futsal Remaja Masjid tahun 2019 memperebutkan tropi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau.

Bhakti  Nusa  Cup I Turnamen Futsal Remaja Masjid se-Kota Pekanbaru tahun 2019 akan berlangsung  Sabtu-Senin (5-7 April 2019) di lapangan Rumbai Fitsal Jalan Umban Sari Atas, Kecamatan Rambai, bekerjasama dengan Dewan Pengurus Masjid Paripurna Al Muhajirin Kecamatan Rumbai, Remaja Masjid Paripurna Almuhajirin dan juga PWI Riau.

Ketua panitia penyelenggara Zulfan kepada Wartawan Jumat (5/4)  menyebutkan, pihak panitia sangat berterimakasih atas terselenggaranya turnamen yang melibatkan remaja masjid se Kota pekanbaru. Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang, Ketua DPMP Al Muhajin Abu Kasim SAg atas dukunganya.

'Kami sangat berterimkasih atas dukungan semua pihak. Dan semoga turnamen ini berjalan dengan baik dan lancar. Kami berharap seluruh peserta yang sudah mendaftar dapat hadir tepat waktu,' ujarnya.

Zulfan yang akrab dilanggil Irfan mengatakan, dari 21 tim futsal ini mewakil remaja masjid dari 21 masjid se Kota Pekanbaru. Di antaranya remaja Masjid Baiturahman Kecamatan Tampan, Masjid Al Ikhlas Pandau Jaya Kampar Kiri, remaja Masjid Nurul  Huda Payung Sekaki, Masjid Dakwah, Al Ihsan, Amal Iklas, remaja Masjid  Rahmat Kecamatan Sukajadi, remaja Masid Arrahim dan Nurul Hikmah  Kecamatan Tenayanraya, Masjid Jamik, Al Muhajirin, Annur, Alhuda dan remaja Masjid Al Muhajir Kecamatan Rumbai.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memperkokoh silaturahmi antar remaja masjid dan juga wadah informasi. Juga untuk menggetahui dinamika serta meredam budaya-budaya luar  yang dapat merusak anak bangsa.

'Tentunya yang terprnting acara ini memperebutkan Tropi PWI Riau. Dan ini baru pertama kali kita buat dan Insya Allah tahun depan kalau semua faktor pendukungnya memdai akan dilasakan lagi dengan lebih  banyak lagi tim remaja,' ujarnya.(rls)